BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

SPKAJ

SELAMAT DATANG DI BLOG SERIKAT PEKERJA KERETA API JABOTABEK

HOME TVSPKAJ TWITTER YOUTOBE FACEBOOK

Senin, 31 Januari 2011

senyuman diatas kepedihan dan penantian

tampak jelas keriangan dalam wajahnya, menutupi segala kepedihan yang dirasakan, hati menjerit ketika kondisi memaksa seorang orang tua untuk erayakan ulang tahun anaknya di Pengadilan Hubungan Industrial yang juga dilaksanakanya aksi pada sidang kesimpulan SPKAJ melawan PT. KAI Cs.

senyaum yang disajikan hanya untuk menutupi kepedihan dalam hati, orang tua mana yang tidak ingin membahagiakan keluarganya? tapi kondisi memaksa orang tua harus bersikap demikain,

tragedi ini terjadi akibat kegagalan pemerintah dalam mensejahterakan rakyatnya dalam hal menyediakan lapangan pekerjaan yang layak dan juga menjamin kesejahteraan trakyatnya, pemerintah sampai saat ini hanya bisa berpangku tangan melihat tragedi dan penderitaan yang dirasakan rakyatnya, dimana pemerintah hanya bisa menanjakan dan mensejahterakan kaum modal baik nasional dataupun intenasional.

ketangguhan pejuang SPKAJ tidaklah diragukan lagi, sanggup membuang kepedihan demi memperjuangkan dan mencapai cita-citanya mensejahterakan anggotanya yang telah di dzolimi oleh pengusaha dan di amini oleh pemerintah...

pantanag menyerah dan pasrah atas keadaan yang ada adalah semangat untuk berjuang dan bertahan adalh modal perjuangan SPKAJ..

hidup..buruh
lawan penindasan...lawan

Bookmark and Share

0 komentar: